Saturday, January 18, 2014

Pekan Depan, Timnas U-19 Uji Coba Dengan Tim Luar

Timnas Latihan - GOAL
Seputar Timnas - Setelah dua kali melakoni internal game di dua pekan terakhir, dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta. Pelatih tim, Indra Sjafri, mengonfirmasi jika anak-anak asuhnya bakal segera memulai uji coba dengan tim sekitar Yogya pekan depan.

Lawan tanding pertama yang dipilih adalah tim sepakbola Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Pelatih 50 tahun itu memilihnya sebagai bentuk penghormatan untuk UNY, karena sudah memberi fasilitas dan lokasi tim lawan yang memang lebih dekat. 

"Pekan depan kita akan melakukan pertandingan di luar dari skuat Timnas, dengan tim sekitar Yogya saja. Setelah itu, secara bertahap kita giring lebih jauh," tutur Indra pada para wartawan.

"Calon tim sudah ada, yakni tim dari UNY. Kita beri kehormatan untuk UNY karena mereka juga sudah memfasilitasi kita di sini dan mereka juga lebih dekat [lokasinya]."

Lebih lanjut, pria yang dikenal sangat percaya diri tersebut menuturkan kondisi para pemainnya sejauh ini.

"Sehat-sehat saja, meski ada cedera kecil-kecilan, seperti Dinan Javier. Itu hal biasalah dari proses latihan. Senin mungkin dia sudah bisa full [latihan]," tandasnya.[GOAL]