Wednesday, January 8, 2014

Liverpool U-17 Kagumi Suporter Indonesia

Para pemain Liverpool U 17 saat berfoto bersama suporter asal Indonesia. FOTO: ist
Seputar Timnas - Selepas bertamu ke Malaysia, Livepool U-17 melanjutkan tur Asia ke Jogjakarta. Mereka akan menggelah pertandingan melawan Frenz United Indonesia, Rabu (8/1). Dalam kunjungan tersebut skuad The Reds, Liverpool merasa kagum dengan sambutan luar biasa yang diberikan suporter di Indonesia.

‘’Sambutan untuk para pemain luar biasa,’’ ujar pelatih Liverpool u-17, Des Maher dalam situs resmi Liverpool, Selasa (7/1).

Ribuan Big Reds—sebutan untuk pendukung Liverpool, menyambut kedatangan skuad Liverpol di Bandara Adi Sucipto, Jogjakarta dan mengantar rombongan tersebut ke hotel. Mereka datang untuk mempersiapkan laga persahabatan melawan Frenz United Indonesia di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Jogja.

‘’Saya belum pernah melihat penyambutan untuk tim muda seperti ini,’’ tambahnya.

Laga ini sendiri merupakan pemanasan bagi tim Indonesia yang akan mengikuti Frenz International Cup.  Nantinya dalam kompetisi ini Tim Frenz United Indonesia U-16 yang menjadi tuan rumah Grup B akan melawan  Sporting Lisbon (Portugal), Iran U-16, Rapture (Nigeria), Eitracht Frankfurt (Jerman), dan Chonburi (Thailand).

Sementara itu  Grup A yang digelar di Malaysia terdiri dari tuan rumah Frenz United Malaysia, Besiktas (Turki), Slovakia U-16, Incheon (Korea), Dalian (China), dan Internacional (Brasil).[jawapos]