Thursday, January 23, 2014

Isnan Ali Dukung Timnas U-23 Berangkat ke Asian Games

Isnan Ali - IST
Seputar Timnas - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) `ngotot` untuk mengirimkan timnas Indonesia untuk bertanding di ajang Asian Games pada September mendatang. Namun, niat PSSI sedikit terhalang karena tak mendapat dukungan dari pemerintah dalam hal pendanaan.

PSSI Tunduk pada Keputusan Satlak Prima PSSI Tunduk pada Keputusan Satlak Prima

Tak mendapat dana dari pemerintah, PSSI bersikeras untuk mengirimkan timnya ke Incheon, Korea Selatan dengan menggunakan dana sendiri. Melihat rencana ini, mantan pemain timnas Indonesia, Isnan Ali mendukung niatan tersebut,

"PSSI pastinya sudah punya hitung-hitungan sendiri kenapa mengirimkan Timnas U-23 ke ajang Asia Games. Selain itu, PSSI juga mengetahui kenapa harus mengirimkan timnas ke sana," ujar Isnan Ali di Jakarta, Kamis (23/1/2014).

"Saya rasa PSSI juga memiliki rencana khusus bagi Timnas U-23 di ajang Asian Games walaupun tak mendapatkan dukungan dari pemerintah soal dana," tambahnya.

Hingga saat ini, niat PSSI masih menjadi polemik dan saat ini meminta bantuan KOI untuk memuluskan rencana Andik Vermansyah cs ke ajang Asian Games 2014.[liputan6]