Friday, January 10, 2014

Indra Sjafri: Saya Sudah Tidak Ingat Gavin

Indra Sjafri -  VIVA
Seputar Timnas - Satu jawaban dari pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri cukup menyita perhatian awak media. Pelatih yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 serta lolos ke Piala Asia U-19 2014 di Myanmar itu menjawab pertanyaan soal kemungkinan kembalinya pemain muda potensial, Gavin Kwan Adsit, ke skuat Garuda Jaya.

"Gavin? Siapa Gavin? Saya sudah tak ingat Gavin, saya sudah tidak ingat dia. Entah di mana dia," kata Indra sembari tersenyum kepada para wartawan di hari kedua pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta, Kamis (9/1/2014), seperti dilansir Goal.

Gavin saat ini memperkuat klub Liga Rumania, CFR Cluj. Pemain berusia 17 tahun itu sudah mengundurkan diri dari Timnas U-19 dengan surat resmi untuk bermain di Eropa pada pelatnas jelang Piala AFF U-19 2013 lalu. Saat itu, ia lebih memilih untuk memperkuat klub yang menjadi jagoan di Liga Rumania tersebut.

Sebelumnya pada Oktober 2013 lalu, Indra kepada Liputan6.com menyatakan tidak bisa menjamin Gavin akan mendapat tempat di timnya di putaran final Piala Asia U-19. Komposisi tim yang sudah kuat membuat Gavin terancam terpental dari skuat Indonesia U-19.

"Sekarang saya juga berhubungan via email dengan Gavin. Dia mau bergabung, tapi sekarang sulit bagi Gavin kembali. Dia harus menunggu karena tim saat ini sudah solid," ucap Indra.[liputan6]