Saturday, January 25, 2014

Evan Dimas Tak Sabar Ingin Kembali Kuliah

Evan Dimas- IST
Seputar Timnas - Kapten Timnas U-19 Evan Dimas Darmono menyatakan pentingnya arti pendidikan baginya. Menurutnya pendidikan sangat dibutuhkan karena ia menilai pekerjaan sebagai pemain bola tidak akan selalu digelutinya.

"Jangan sampai main bola tapi tidak ada pendidikan formal. Suatu saat pendidikan itu dibutuhkan karena bola tidak selamanya," kata Evan usai latihan pagi di Stadion UNY, Yogyakarta, Sabtu (25/1/2014).

Evan saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa Universitas Dokter Soetomo Surabaya. Karena sedang mengikuti pemusatan latihan, Evan pun mengajukan cuti kuliah.

Evan mengaku, saat ini dirinya sudah tidak sabar ingin kembali kuliah. "Sampai TC ini selesai lah cutinya. Ya memang sudah nggak sabar lagi ingin kuliah", kata Evan yang masuk Jurusan Adminitrasi Negara itu.

Kapten timnas U-19 ini mendapat beasiswa 100 persen dari Universitas Dokter Soetomo Surabaya. Evan dibebaskan membayar adminitrasi kuliah seperti biaya SPP, biaya gedung, dan biaya kuliah lainnya karena termasuk mahasiswa berprestasi. (liputan6)