Tuesday, January 7, 2014

Djodri: Indonesia ke Piala Dunia 4-8 Tahun Lagi

Djoko Driyono - IST
Seputar Timnas - Sekjen PSSI Djoko Driyono menyebut Indonesia bisa menjadi bagian di putaran Piala Dunia dalam empat sampai delapan tahun ke depan.

Hal tersebut disampaikan Djoko saat menghadiri acara FIFA World Cup Trophy Tour 2014 di Jakarta, Senin siang (6/1/2014). Lebih jauh, Djoko menyebut harapan sepak bola Indonesia ada dipundak pemain muda terkhusus timnas U-19.

"PSSI bermimpi empat hingga delapan tahun ke depan Indonesia jadi bagian dari putaran piala dunia," jelasnya kepada wartawan, Senin (6/1/2014). 

"Saat itu, peserta piala dunia akan banyak diisi pemain berusia antara 27 tahun, dengan demikian tim yang akan dipersiapkan adalah usia di bawah 19 tahun," lanjutnya.

Kedatangan trofi juara dunia diharapkan jadi motivasi serta inspirasi segenap pelaku sepak bola untuk sama-sama memajukan dunia kulit bundar Tanah Air ke piala dunia.

"Saya berharap dengan hadirnya trofi piala dunia jadi inspirasi pemuda Indonesia khususnya para pemain muda bercita-cita dan berusaha keras untuk ke piala dunia. Indonesia jangan hanya jadi penonton," tandasnya.[inilah]