Sunday, January 12, 2014

Dapat Jatah Libur, Ini yang Dilakukan Winger Timnas U-19

Dinan Yahdian Javier - IST
Seputar Timnas -  Waktu libur pemain Timnas U-19 digunakan untuk refresing. Salah satunya pemain asli dari Jogja, Dinan Yahdian Javier. Dinan menggunakan waktu liburnya untuk jalan-jalan bersama keluarga.

"Kita makan-makan bareng keluarga bersama Bapak, Ibu, kakak dan dua adik," kata Dinan, Sabtu (11/01/2014).

Awalnya dirinya akan mengajak teman-temannya di timnas, namun karena lama tidak berkumpul bersama keluarga akhirnya ia memutuskan meluangkan waktu bersama keluarga.

"Awalnya mau ajak temen, tapi kan waktunya juga masih panjang kan di Jogja. Jadi, bisa ajak temen-temen kapan aja. Lama tidak jalan bareng, jadi kita balik sama keluarga dulu," jelas Dinan.

Dinan menjelaskan, akan kembali ke hotel pada Minggu malam untuk makan malam bareng tim. "Malamnya kita makan malam bareng timnas. Terus habis itu ya pulang lagi."

Sementara itu, Asisten pelatih Eko Purjianto mengatakan, pemain dibolehkan mengisi waktu istirahatnya untuk jalan-jalan di kota Jogja. Pihaknya tidak membolehkan pemainnya pergi ke luar kota.

"Boleh pergi tapi masih dalam kota saja, mereka tidak boleh keluar wilayah kota. Biar bisa kontrol juga," kata Eko.

Eko mengatakan, akan mencari waktu khusus untuk refresing bersama pemainnya ke suatu tempat. "Tahun lalu saja kita pernah bareng ke Borobudur tapi waktunya masih kita lihat kapan ya," jelas Eko. [Liputan6]