Tuesday, January 14, 2014

Ass Pelatih Timnas Tak Puas Melihat Pemain Semen Padang dan Sriwijaya FC

Eddy Harto - IST
Seputar Timnas -  Asisten pelatih Timnas Indonesia, Eddy Harto, telah memantau pertandingan di turnamen pra-musim Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Sumatera, antara Semen Padang melawan Sriwijaya FC.

Dari pantauan laga yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (10/1/2014) kemarin, Eddy Harto mengaku kurang puas. Pelatih yang menangani penjaga gawang Timnas itu mengaku belum mendapatkan gambaran pemain-pemain yang layak dipanggil mengikuti seleksi timnas.

“Saya belum mendapat gambaran. Kedua tim bermain kurang maksimal. Saya hanya bisa memantau pemain muda. Sementara pemain yang ingin saya lihat tidak diturunkan,” ujar Eddy, Senin (13/1/2014).

Setelah memantau pemain di zona Sumatera, rencananya Eddy Harto akan berangkat ke Bandung memantau pertandingan di zona Jawa grup 1. Ada empat tim yang berlaga di grup ini. Keempat tim tersebut yaitu tuan rumah Persib Bandung, Persita Tangerang, Persijap Jepara, dan Pelita Bandung Raya.

“Senin ini saya memantau pemain di Bandung. Semoga tim-tim bisa bermain maksimal sehingga kemampuan pemain bisa terlihat,'' tuturnya.