Sunday, January 26, 2014

Aji Janjikan yang Terbaik Untuk Timnas U-23

Aji Santoso - IST
Seputar Timnas - Aji Santoso menuturkan bahwa dirinya belum mengetahui secara resmi perihal penunjukan dirinya sebagai pelatih Timnas U-23 baik lisan maupun surat. Ia malah tahu kabar itu dari rekan-rekan media yang bergantian menghubungi dirinya.

"Saya belum tahu surat resminya. Saya masih menunggu, tapi bersyukur dan terhormat menjadi pelatih U-23. Saya harus menjawab kepercayaan ini dengan baik," tuturnya tadi malam.

Selanjutnya, Aji sudah menyiapkan program untuk menghadapi ajang Asian Games Incheon, Korsel. Untuk itu, dia akan mencari 28 nama yang mulai di-pelatnas-kan pada 26 Februari.

Melihat waktu yang tak sampai setahun, Aji akan melakukan dua langkah untuk memilih pemain. Pertama, dia akan mengumpulkan data pemain yang usianya belum lewat. Kedua, dia akan memantau langsung pemain yang usianya masih cukup di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Saya akan memilih pemain terbaik. Tantangan di Asian Games lebih tinggi daripada SEA Games. Saya berusaha menjawab tantangan untuk lolos fase grup," tegasnya.(jawapos)