Sunday, December 22, 2013

Kicauan Pemain Timnas U-23 Usai Dikalahkan Thailand

Foto - Antara
Seputar Timnas - Timnas Indonesia U-23 harus mengakui keunggulan Thailand U-23 pada laga final SEA Games 2013 di Stadion Zayyarthiri, Nay Pyi Taw, Sabtu (21/12) malam. Ya, timnas U-23 takluk 0-1 pada laga tersebut.

Imbasnya, skuat Garuda Muda kembali harus puas pulang dengan hanya membawa medali perak. Bagi Thailand, ini merupakan medali emas mereka yang ke-14 di cabang sepakbola (termasuk dua emas ketika ajang ini masih bernama Peninsular Games).

Beberapa penggawa timnas U-23 pun langsung mencurahkan perasaan mereka lewat akun twitter masing-masing, usai ditaklukkan Thailand."Selamat buat Thailand. See you next SEA Games," kicau Alfin Ismail Tuasalamony, bek timnas U-23 pada akunnya @TuasalamonyAl seperti dikutip Goal.com.

"Teman-teman sudah kerja keras di lapangan dan patut diberi apresiasi, hanya hasil yang belum maksimal. So, mari mengucap syukur untuk hasil yang didapat," Nelson Alom, gelandang timnas U-23 ikut menulis di akun twitter-nya @Alom_12.


Pun demikian bek timnas U-23 lainnya, Manahati Lestusen. "Maaf, kami belum bisa banggain kalian masyarakat Indonesia !!!" tulisnya pada akun @manahati25. (Liputan6)