Tuesday, October 29, 2013

Wow..Dua Pemain Timnas U-19 Diserbu Puluhan Siswi SMK

Hansamu dan Muchlis Hadi - Metrotv
Seputar Timnas - Dua pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Hansamu Yama Pranata dan Muchlis Hadi Ning Saifulloh, dielu-elukan saat ikut memperingati Hari Sumpah Pemuda di SMK Kesehatan Darusalam, Sidoarjo, Jawa timur, Senin (28/10).

Dua punggawa Timnas U-19 itu diserbu puluhan siswi yang sudah menunggu sejak pagi di sekolah yang berada di Desa Modong, Kecamatan Tulangan itu. 


Selain mengajak foto bersama, dua pemain asal Kabupaten Mojokerto tersebut juga dimintai tanda tangan. Suasana semakin heboh saat beberapa siswi naik ke atas panggung sambil membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang sudah dinyalakan. Kue itu diserahkan kepada Muchlis yang berulang tahun pada 26 Oktober lalu.


Panitia acara sempat kerepotan saat puluhan siswi lainnya nekat memaksa naik ke panggung. Panitia akhirnya meminta mereka turun satu per satu karena khawatir panggung roboh.


Muchlis terlihat terkejut namun senang saat diberi kue ulang tahun dan diminta meniup lilin. Ia sempat protes karena lilin yang dipasang berangka 18, padahal usianya baru 17 tahun.


Berkaitan dengan tema memperingati hari Sumpah Pemuda, kedua pemain Timnas U-19 ini berharap siswa yang hadir pada acara itu berusaha keras meningkatkan prestasi belajar maupun prestasi bakat diri di luar sekolah. 


Kedua anak asuh Indra Sjafri itu juga mengatakan bahwa sekolah tetap yang utama walaupun mereka sibuk menjalani latihan Timnas U-19. "Tingkatkan prestasi dan tentunya jauhi narkoba," kata Muchlis.[metrotv]