Sunday, October 13, 2013

Timnas U-19 Menang, SBY Bisa Tidur Nyenyak

SBY - NET
Seputar Timnas - Kemenangan Tim U-19 atas Korea Selatan dengan skor 3-2 membuat bangga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Meski tak menonton pertandingan sejak awal karena menerima tamu di Istana, SBY mengaku kalau dia memantau pertandingan melalui stasiun televisi.

Hal itu ia katakan lewat akun twitter pribadinya @SBYudhoyono , Sabtu (12/10) malam. "Sewaktu posisi masih satu-satu, saya sedang bersama Presiden Korea Selatan, dalam satu acara bertempat di Istana Negara," begitu tweet SBY yang diposting pukul 23.27 WIB.

Selang berapa menit, SBY memposting status lagi. "Setelah acara selesai dan saya lepas Presiden Korea Selatan di halaman Istana Negara, posisi sudah berubah dua-satu untuk Indonesia,".

Setelah mengantar Presiden Korea Selatan sampai depan halaman Istana, SBY langsung bergegas bergabung untuk menyaksikan pertandingan yang sempat tertunda ia tonton.

"Saya langsung bergabung dengan staf dan Paspampres saksikan jalannya pertandingan. Seru dan menegangkan. Garuda Muda memang hebat," pujinya dalam tweet berikutnya.

Bahkan malam ini, SBY bisa tidur nyenyak lantaran Tim U-19 berhasil menjadi juara dan bisa lanjut ke babak berikutnya. Dia juga menyampaikan rasa bangganya atas hadiah istimewa dari Garuda Jaya, julukan Timnas U-19.

"Sekali lagi, malam ini kita dapat hadiah istimewa dari PSSI U-19. Dengan kemenangan yang gemilang, kita bisa tidur nyenyak. Terima kasih," tutupnya. (Jawapos)