Saturday, October 12, 2013

Timnas Senior Dukung Langsung Timnas U-19 Dengan Hadir Langsung ke SUGBK

Tibo akan hadir ke GBK - NET
Seputar Timnas - Timnas Indonesia senior dijadwalkan hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10/2013) malam nanti, untuk mendukung perjuangan Evan Dimas dan kawan-kawan melawan Korea Selatan pada pertandingan terakhir penyisihan Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19. 

"Iya kata pelatih begitu (menyaksikan timnas U-19)," jelas salah satu penggawa timnas, Titus Bonai, saat dikonfirmasi Kompas.com.

Timnas senior berangkat dari Malang setelah merampungkan pemusatan latihan tim nasional sejak awal Oktober lalu. Pelatnas tersebut bagian dari persiapan Boaz Solossa dan kawan-kawan jelang melawan China dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015, Selasa (15/10/2013). Pasukan Jacksen F Tiago tersebut dijadwalkan tiba di Jakarta pada sore nanti. 

"Namun, kami masih di bandara Malang karena pesawat kita tertunda," tutur pemain Semen Padang tersebut. 

Tibo berharap timnas U-19 bisa memenangkan pertandingan nanti. Garuda Jaya wajib meraih tiga poin demi memastikan tiket ke putaran final Piala Asia U-19 2014 di Myanmar. 

"Semoga sukses dan bisa menang melawan Korea Selatan. Korsel merupakan salah satu negara yang sangat ditakuti di sepak bola," pungkas pemain asal Papua tersebut.[KOMPAS]