Monday, October 14, 2013

Diminati Klub Bakrie Luar Negeri, Ini Jawaban Evan Dimas

Evan Dimas - VIVA
Seputar Timnas - Kapten Tim nasional U-19, yakni Evan Dimas Darmono kini menjadi idola baru pecinta sepakbola Indonesia. Sosok pemuda Surabaya itu tampil cemerlang bersama Tim Nasional U-19. Terbukti Evan mampu membawa timnas U-19 menjuarai Piala AFF dan lolos ke putaran final Piala Asia.

Diketahui Evan merupakan jendral lapangan tengah timnas U-19. Evan sangat piawai mengatur irama permainan tim. Evan punya skill lengkap sebagai seorang gelandang. Tak memiliki umpan-umpan terukur, ternyata seorang Evan Dimas juga punya tendangan keras dan naluri mencetak gol yang tinggi.

Pecinta klub Barcelona itu mampu mencetak hat-trick saat Indonesia menekuk Korea Selatan 3-2 di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia. Tidak pelak aksi menawan Evan akan membuat banyak klub tertarik merekrutnya. Kini ada beberapa klub luar negeri seperti Brisbane Roar telah menyatakan ketertarikannya merekrut Evan.

Tetapi klub-klub peminat Evan nampaknya harus berusaha lebih keras lagi merayu sang pemain. Karena Evan menyatakan masih belum memikirkan klub yang akan dibelanya. 

"Saya belum memikirkannya. Saya fokus dulu bersama tim U-19. Saya ingin mengharumkan nama bangsa. " ucap Evan setelah pertandingan melawan Korea Selatan, pada hari Sabtu (12/10) malam. (bd80)