Monday, October 28, 2013

Dicoret RD, Syamsir Alam: Saya Adalah Pemenang!

Syamsir Alam - Tribun
Seputar Timnas - Striker Indonesia yang kini bermain untuk DC United Syamsir Alam dicoret oleh pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan (RD). Dengan demikian, pemain yang pernah bermain untuk Atletico Penarol itu dipastikan tidak bisa membela timnas U-23 di SEA Games 2013 Myanmar.

Syamsir mengungkapkan, tidak terlalu peduli dengan keputusan RD menceoretnya. Sebab. ia telah berusaha keras dalam latihan. Terpilih atau tidak, Syamsir merasa tetap sebagai pemenang.

"Saya terpilih atau tidak itu hal ke-100. Yang terpenting percaya diri dan yakin sudah melakukan yang terbaik. Tanamkan di kepala bahwa saya pemenang," kata Syamsir Alam seperti dikutip dari akun twitternya.
Pencoretan tersebut diungkapkan oleh RD setelah melihat kemampuan Syamsir Alam dalam sejumlah ujicoba. Total ada 11 pemain yang dicoret dari total 37 yang mengikuti Training Camp (TC).

"Betul sudah ada penyusutan pemain. Semula pemain ada 37. Salah satunya, betul, Syamsir Alam," kata Rahmad Darmawan seperti dilansir SportSatu, Senin (28/10).

RD mengungkapkan pengumuman 26 pemain yang tetap menghuni Timnas U-23 akan dilakukan oleh Badan Tim Nasional (BTN). "Nanti akan dirilis oleh BTN," ungkap RD. (jawapos)