Thursday, July 18, 2013

Dapat Sponsor Baru, Arema Dapat Kucuran Rp 2 M

Seputar Timnas     00:24  4 comments

Arema - MRBOLA
Seputar Timnas - Arema Indonesia berhasil mendapatkan sponsor baru untuk menambah pundi-pundi anggarannya dalam menyelesaikan kompetisi Indonesia Super League. Manajemen Arema sudah deal dengan pihak sponsor.

"Dana yang bakal dikucurkan sponsor sekitar Rp 2 miliar di luar dana untuk Akademi Arema dan Arema U-21," kata General Manajer Arema Ruddy Widodo di Malang, Rabu (17/7/13).

Selama tiga musim terakhir ini sponsor utama Arema Indonesia adalah Anker Sport, menggeser posisi Ijen Nirwana, sehingga logo perusahaan itu terpampang di bagian utama jersey tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Kontrak kerja sama sponsor Anker Sport, kata Ruddy masih menyisakan satu musim lagi, namun manajemen sudah mulai banyak tawaran di luar sponsor yang sudah deal senilai Rp2 miliar.

Sponsor baru Arema yang deal menjelang berakhirnya musim kompetisi 2013 itu kabarnya adalah maskapai AirAsia yang juga menjadi sponsor pertandingan persahabatan klub Indonesia-Malaysia. Kebetulan Arema menjadi salah satu klub yang diundang.

Selain sponsor, manajemen juga mulai banyak tawaran untuk apparel yang selama ini disuplai dari apparel asli Malang, yakni Ultras. "Ada beberapa apparel ternama yang menyatakan siap mem-'branding' kostum Arema musim depan," kata Direktur Bisnis dan Marketing Arema Fuad Ardiansyah.

Apparel yang sudah menyatakan kesediaannya untuk mem-branding kostum Arema, baik untuk laga kandang, tandang, latihan hingga tas itu di antaranya adalah Wild Sports dari Amerika Serikat dan Adidas.

"Tentu kami masih terbuka dengan penawaran-penawaran baru dari berbagai perusahaan yang ingin menjadi sponsor Arema, baik yang mengucurkan dana segar maupun dalam bentuk apparel," tegas Fuad.(antara -lip6)

, ,

Komentar Anda



4 blogger-facebook :

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Google+ Followers

Followers

Facebook

Proudly Powered by Blogger.