Rahmad Darmawan - NET
Seputar Timnas - Meski seleksi pemain Timnas U23 baru akan dilakukan saat jeda kompetisi ISL pada 3 - 11 Mei mendatang, namun pelatih Timnas U23 Rahmad Darmawan mengaku sudah melirik beberapa pemain Persipura Jayapura, yang akan diundang ke Jakarta untuk menunjukkan kebolehannya mengolah si kulit bundar. 

“ Yang pasti sudah ada, sudah ada beberapa nama pemain Persipura yang akan saya panggil untuk seleksi pemain timnas U23 di SEA Games 2013,” ungkap pelatih yang akrab disapa RD ini, usai menggelar jumpa wartawan di stadium Mandala Jayapura, Kamis (2/5/2013). 

Menurut RD, jumlah pemain yang akan diseleksi sekitar 60 pemain, enam diantaranya merupakan pemain terbaik tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura, namun RD masih enggan membeberkan siapa saja nama – nama yang akan diundang ke Jakarta nanti. 

Beredar isu, dua pemain Persipura Jayapura Nelson Alom dan Yohanes Ferinando Pahabol yang kini jadi target utama. Pelatih Arema Cronous ini juga mengaku, seluruh  pemain yang kini berkompetisi di Indonesia Premier League (IPL) atau Indonesia Super League (ISL) dinyatakan bisa masuk ke dalam skuad.[okezone]


Post a Comment Blogger

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

 
Top