2
Sergio van Dijk - NET

Seputar Timnas - Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengungkapkan kekagumannya terhadap penyerang Arema Indonesia, Greg Nwokolo. Pemain naturalisasi asal Belanda itu berharap di masa mendatang bisa bermain bersama pemain keturunan Nigeria yang juga dinaturalisasi Indonesia tersebut.

Kepada para bobotoh, julukan fans Persib, Greg mengungkapkan hal itu lewat akun Facebook-nya. "Aku ingin main satu tim sama Greg musim depan, doakan bobotoh :-) #persib #Juara!" katanya.

Keinginan pemain berusia 30 tahun itu pun mendapatkan tanggapan beragam dari para bobotoh. Seorang penggemar bertanya apakah mantan pemain Adelaide United itu yang akan bergabung dengan Arema atau sebaliknya, Greg yang akan pindah ke Persib.

Menjawab pertanyaan itu pun Sergio mengatakan berharap ia tetap bisa berkostum Persib musim depan. "Semoga dia (Greg) yang bergabung ke sini dan saya tidak akan ke mana-mana dan tetap di tim ini," kata Sergio.

Sementara itu, kebanyakan hanya mengamini status Sergio dan berharap Greg bisa pindah ke Maung Bandung musim depan.[republika]




Post a Comment Blogger

  1. SvD tidak punya akun FB.. Itu yang di FB akun palsu.. Coba kalou tidak percaya cek TL twitter SvD www.twitter.com/serginhovandijk

    terimakasih

    ReplyDelete
  2. Kalo emang benar, ini bakalan jadi duet berbahaya.. Buang dzumavo kontrak greg.
    Trisula mematikan Greg - Svd - kenji. Pengganti dzumavo kontrak suchao.

    ReplyDelete

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

 
Top