Rahmad Darmawan - NET

Seputar Timnas - Pemain Indonesia yang menghuni skuad Timnas U-23 dipastikan mendapat gaji Rp 7 juta setiap bulannya selama menjalani pemusatan latihan SEA Games 2013. Sementara pelatih dan asisten pelatih masing-masing mendapat Rp 7,5 juta dan Rp 6,5 juta.

Hal itu diungkapkan oleh Manajer Timnas yang baru, Edit Nurinda Susila di kantor Menpora, Rabu (10/4) sore. Edi menambahkan, jumlah gaji tersebut telah sesuai anggaran Pemerintah lewat Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas atau Satlak Prima.

"Jumlah itu langsung masuk ke rekening pribadi, tanpa potongan. Selain itu, pelatih Rahmad Darmawan dan asisten pelatih, Aji Santoso juga sudah menjadwalkan pemusatan latihan SEA Games dimulai paling lambat akhir Mei 2013," ujar Edi, seperti dilansir tribunnews.com, (21/4).

Sementara itu, SEA Games 2013 dijadwalkan akan digelar di Myanmar. Dua tahun lalu, Indonesia meraih juara umum. Tetapi, sepakbola hanya menyumbang medali perak setelah kalah dari Malaysia di final melalui adu penalti. [tribunnews]


 
Top