Indra Sjafri - TWITTER

Seputar Timnas - Mantan pelatih nasional Indonesia U-19, Indra Sjafrie, memenuhi panggilan Badan Tim Nasional (BTN), ke kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (25/4) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Indra memaparkan program-program kerjanya untuk Timnas U-19.

Hal tersebut, semakin menguatkan dugaan jika Timnas U-19 kembali ditangani pelatih asal Sumatera Barat tersebut. Pasalnya, Luis Manuel Blanco, sudah menolak permintaan BTN dan memilih fokus di Timnas senior.

"Soal keputusan, semua saya serahkan kepada BTN. Saya hanya menjalankan tugas untuk memaparkan program kerja. Selebihnya, saya serahkan saja ke BTN," ujarnya.

Menurutnya, jika dipercaya kembali menangi Timnas U-19, sangat siap menjalani amanah tersebut. Apalagi, dalam waktu dekat Timnas U-19 akan menjalani pertandingan di ajang Piala AFF di Surabaya, Jawa Timur, September mendatang.

"Sejauh ini, saya belum bisa memastikan apapun terkait pelatih. Namun, pemaparan program kerjanya sangat bagus. Indra Sjarfrie menunjukkan benar-benar memahami karakter para pemain usia muda. Untuk kepastian pelatih, sepertinya baru bisa diputuskan dalam rapat BTN selanjutnya, Senin (29/4)," tuntas Wakil Ketua BTN, Harbiansyah Hanafiah. [bolanet]


Post a Comment Blogger

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

 
Top