0
Skud Persebaya musim 2012-2013 - LIGA PRIMA

Seputar Timnas - Simpang siur kiprah Persebaya dalam lanjutan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013 akhirnya terjawab. Manajemen Bajul Ijo menegaskan bakal mengikuti kompetisi sampai tuntas. Itu salah satu keputusan dalam pertemuan tertutup antara CEO Persebaya Gede Widiade, Komisaris Utama PT Persebaya Indonesia Saleh Ismail Mukadar serta Direktur Utama Cholid Ghoromah.

"Maaf saya belum bisa jelaskan satu persatu hasil pertemuannya. Tapi intinya kita tetap berkomitmen untuk meneruskan IPL sampai selesai," tegas Ram, Rabu (3/4). 

Tapi buru-buru dia garis bawahi bahwa keputusan tersebut belum lah final. Artinya Persebaya masih terus memantau situasi persepakbolaan Indonesia, termasuk keseriusan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator IPL.

"Situasi sepakbola kita kan belum menentu, sulit ditebak ke depannya seperti apa. Karena itu akan ada evaluasi sambil jalan," tambah mantan wartawan ini. Persebaya telah tiga kali bertanding dan saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara dengan poin tujuh. Erol Iba dan kawan-kawan mestinya menjamu Persepar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, 30 Maret lalu. Tapi karena tidak mendapatkan ijin dari kepolisian pertandingan itu akhirnya ditunda.[ligaprima]





Post a Comment Blogger

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

 
Top