Pelattih Timnas RD dan JFT - VIVA

Seputar Timnas - Meski mengakui kualitas Timnas Arab Saudi berada di atas timnya, Pelatih sementara Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan menolak bermain bertahan dalam laga besok.

Indonesia akan menjamu Arab Saudi dalam pertandingan lanjutan Grup C kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (23/3/2013). RD yakin Firman Utinas cs akan meraih hasil positif jika bisa bermain maksimal.

"Kita ingin menghibur penonton, tidak akan bertahan saja. Kita akan bermain sepakbola, ada menyerang, dan bertahan. Semua akan tergantung pada akhir babak pertama," terang RD dalam konferensi pers jelang pertandingan di Kantor PSSI, Jumat (22/3/2013). 

"Saya tetap punya keyakinan anak-anak mampu berbuat lebih baik lagi dalam pertandingan nanti," lanjutnya.

Kendati begitu, pelatih berusia 46 tahun ini juga tak mau muluk, dia juga melihat jalannya pertandingan, agar bisa mengukur permainan yang akan diterapkan di lapangan.

"Kita melawan tim yang memiliki kualitas, tentu kita tahu bola itu bundar, tapi tetap ada batas-batasan, bagaimana mengatur ritme dan menyusun serangan," tandasnya.[okezone]





 
Top