Jumpa pers kedatangan Chelsea - KOMPAS

Seputar Timnas - Rencana kedatangan skuad Chelsea ke Jakarta kembali didengungkan pihak panitia penyelenggara. Di Jakarta, pasukan London Biru ini dijadwalkan menghadapi BNI Indonesia All Stars 25 Juli 2013 mendatang.

“Ini pertama kalinya Chelsea ke Indonesia dan kami sangat bersemangat untuk datang ke sini Juli mendatang.Kami akan membawa tim utama dan beberapa muka baru di dalam tim. Skuad Chelsea juga akan melakukan coaching clinic kepada pemain Indonesia dan anak-anak Indonesia. Saya juga berharap, suatu hari nanti pemain Indonesia bisa bergabung bersama kami,” kata Chief Executive Chelsea FC Ron Gourlay saat konferensi pers di Gedung BNI 46, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

Tim BNI Indonesia All Stars nanti akan diisi para pemain pilihan Nasabah BNI.Sebab, hanya nasabah BNI yang dapat menyampaikan usul nama pemain sepakbola di tanah air yang layak didaulat dalam pertandingan persahabatan melawan Chelsea tersebut.

Sekjen PSSI Hadiyandra menyambut baik kedatangan Chelsea ke Indonesia sebagai ajang untuk memperkaya pengalaman pemain Indonesia. Sebab kesempatan menghadapi Chelsea tentu akan menambah jam terbang pemain Indonesia.”Nanti yang akan menjadi pelatih Indonesia BNI All Stars adalah Manuel Blanco, pelatih Timnas Indonesia,” kata Hadiyandra.

Untuk masalah ticket, panitia belum bisa membuat patokan harga. Namun, Chief Excecutive My Events, Fauzan menjelaskan bahwa ticket tersedia 46 ribu lembar. ”Sudah reserved 15.000 untuk sponsor Chelsea (BNI,Samsung,Audi,Adidas dll),” papar Chief Executive My Events Fauzan Zaman.

Jadwal Chelsea di Jakarta antara lain, 2 kali latihan pagi dan sore plus coaching clinic. Para pemain juga akan melakukan jumpa fans dengan fans setia The Blues.[okezone]



Post a Comment Blogger

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

 
Top