0
M.Roby - NET

Seputar Timnas - Dua punggawa Persisam Putra Samarinda masuk dalam daftar panggilan tambahan Badan Timnas Nasional (BTN) PSSI. Mereka adalah Muhammad Roby dan Bayu Gatra. Namun, keduanya mengaku sampai saat ini belum ada pemanggilan dalam bentuk apapun.

Buat Roby, ini merupakan pemanggilan kedua. Sebelumnya, namanya juga masuk ketika PSSI melakukan panggilan untuk persiapan melawan Irak. Namun, Roby saat itu tidak dilepas oleh Persisam. Sekarang, Ia mengaku gembira bisa kembali dipanggil. 

Apalagi, pembentukan Timnas ini dibarengi dengan rencana penyatuan para pemain dari dua kompetisi, Liga Super Indonesia (ISL) dan IPL. Namun, hingga saat ini dia belum mendapat kabar langsung dari PSSI. Belum ada telepon atau surat yang masuk memberitahukan kabar itu.

"Ya, saya belum dapat panggilan secara resmi. Suratnya belum ada," kata Roby pada wartawan.

Mantan bek Persija Jakarta itu mengaku siap dan merasa terhormat bisa kembali menjalani pelatnas. Namun, dia tak mau melangkahi manajemen. Semua diserahkan ke manajemen mengenai panggilan itu.

Hal senada juga diucapkan oleh Bayu Gatra. Pemain muda yang namanya sedang meroket itu juga menyerahkan pemanggilan itu sepenuhnya ke manajemen. Ini jadi kali pertama Bayu mendapatkan panggilan ke Timnas, karena itu ia merasa sangat tersanjung.

"Ya, siapa sih pemain yang ndak mau main di Timnas. Tentunya saya mau. Tapi, semua tergantung manajemen," kata Bayu senada dengan sang senior.

BTN sebenarnya telah mengagendakan tes kesehatan bagi para pemain Timnas, pada hari ini, Rabu 27 Februari 2013. Namun, hingga Selasa kemarin, belum satu pemain pun yang datang ke Jakarta. [viva]



Post a Comment Blogger

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

 
Top