0

Boromania - Blok Bojonegoro
Seputar Timnas - Presiden Suporter "Boromania" Persibo Bojonegoro, Priyanto mengharapkan Persibo bisa memperoleh hasil seri melawan "Yangon United" dalam kompetisi Piala AFC 2013 di Myanmar pada 26 Februari mendatang.

"Kami berharap Persibo tetap bisa memperoleh hasil seri, sebab persiapannya sangat minim, selain tidak ada dana juga minimnya jumlah pemain yang dibawa ke Myanmar," katanya, Senin.

Bahkan ia juga menjelaskan, kesulitan dana yang dialami "skuad" Angling darma membawa pengaruh dalam proses rekrutmen para pemain.

"Tidak ada suporter Persibo yang ikut ke Myanmar, tapi kita semua mengharapkan para pemain Persibo bisa berjuang maksimal," katanya.

Priyanto yang biasa dipanggil Jasmo menyayangkan, PSSI tidak memberikan dukungan Tim Persibo yang kesulitan dana, tetapi tetap meminta Persibo berangkat untuk berlaga di Piala AFC 2013.

"Persibo menghadapi resiko namanya jelek kalau kalah, sebaliknya PSSI sama sekali tidak ada resiko," ujarnya

Sebelum itu, Manajer Persibo Bojonegoro, Nur Yahya, menyatakan, pihaknya juga memasang target seri melawan "Yangon United" dalam laga perdana Piala AFC 2013 di Myanmar.

"Target kita seri sudah, sebab hanya membawa 15 pemain," jelas dia.

Ia menyebutkan, para pemain yang dibawa ke Myanmar itu, di antaranya tiga pemain asing yaitu gelandang asal Korea Han Jiho dan dua pemain asing lainnya.

"Pemain Lainnya lokal," ucapnya.

Ia membenarkan, ada tiga pemain yang sudah ikut bergabung dengan Persibo kemudian memilih mengundurkan diri karena ketidakjelasan kontrak.

"Ia memang ada tiga pemain yang pulang," ucapnya.

Dari keterangan yang diperoleh, Tim Persibo dengan pelatih Gusnul Yakin berangkat menuju Myanmar dari Bojonegoro pada Minggu (24/2).

Pemain Persibo yang dibawa di antaranya, Wahyu Teguh, Bijahil Chalwa, Tri Rahmad, Tansil, Sigit Meiko, Edi Gunawan, Panggah, Rendi, Wahyudi Hidayat, serta penjaga gawang Danang dan Happy Kurniawan.[antara]




Post a Comment Blogger

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

 
Top