0
Timnas U23 - net
Seputar Timnas - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan melakukan proses pembentukan Tim Nasional U-23 proyeksi SEA Games Myanmar 2013. Kabarnya, proses seleksi akan dilakukan pada pertengahan Januari 2013.

Menurut pengakuan Edi Nurinda Susila, pihaknya kini masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Satlak Prima sebelum bisa memulai proses pelatnas. Pria yang dikabarkan menjadi kandidat utama sebagai manajer tim itu mengungkapkan, SK tersebut rencananya baru akan dikeluarkan pada pekan kedua bulan ini.

"Setelah SK keluar, seleksi akan dilakukan pada tanggal 20 atau 25 Januari. Seleksi berlangsung dua minggu, dan akan diambil 30 pemain terbaik yang dipersiapkan untuk berlaga di Sea Games 2013 di Myanmar,"ujar Edi seperti dilansir situs resmi PSSI.

Yang jadi masalah adalah kebijakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Banyak yang berpendapat, KONI akan meminta Satlak Prima untuk tak mengeluarkan SK. Hal ini berkaitan dengan keinginan KONI untuk membentuk timnas U-23 sendiri. (sindo)




Post a Comment Blogger

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

 
Top