2
Pemain KPSI heran dan kaget karna seragam berwarna sama dgn Anak2 geraja (youtube)
Seputar Timnas - Kekonyolan kembali menimpa Tim KPSI yang sedang melakoni ujicoba kedua kalinya di Brisbane Australia melawan QCSA All Star yang berakhir dengan skor telak 10-0. Ini laga kedua setelah laga pertama juga dimenangkan Tim KPSI dengan skor 8-0.

Agen BDM mendapatkan video lucu di Youtube yang berjudul 'Timnas Indonesia Salah Kostum d Brisbane.mov' dimana nampak saat pertandingan mau mulai, Tim KPSI sudah keluar dengan kostum kaos putih dan celana merah, keluar satu persatu dimana pemain disalami oleh coach Alfred Riedl. Nampak Christian Gonzales dengan nomor punggung 9, juga pemain-pemain lainnya.


Lucunya, sebelum kick off dibunyikan, semua pemain yang sudah terlanjur keluar itu diminta masuk ruang ganti kembali untuk berganti kostum. Yang semula kaos putih, diganti dengan kaos merah lengan warna putih.

Tim KPSI FC kemudian berganti kostum (youtube)
Kick off pun dimulai, dan ketika pertandingan sudah berjalan kisaran 3 menit, pertandingan dihentikan karena ternyata Tim QCSA bermain dengan 12 orang pemain, sehingga wasit meminta dilakukan pengurangan 1 pemain menjadi 11 melawan 11. Meskipun demikian, Tim KPSI tetap superior dan membantai lawannya dengan skor telak 10-0.

Ini adalah kelucuan yang tak mungkin terjadi di partai resmi internasional, apalagi yang membawa nama negara. Tapi berhubung ini hanya laga ujicoba antara sekumpulan pemuda gereja di Queensland melawan tim ilegal yang mengaku-aku sebagai 'Timnas Indonesia', maka kelucuan ini bisa terjadi. Penyebabnya karena mereka tak melakukan technical meeting sebelumnya, dan Tim KPSI tak menyangka Tim QCSA juga memakai kostum yang senada, sehingga Tim KPSI mengalah dengan berganti kostum.

Demikian juga dengan Tim QCSA yang sempat bermain dengan 12 pemain juga menunjukkan bahwa tim yang dibantai Tim KPSI ini benar-benar tim non divisi yang seharusnya tak pantas dijadikan lawan ujicoba untuk Tim KPSI yang mengaku-aku akan mewakili Indonesia di Piala AFF.

Di social media hal ini kembali menjadi bahan olok-olok seru setelah sebelumnya di laga perdana diketahui ada wasit berkacamata minus yang memimpin pertandingan. (BDM-006)




Inikah yang dimanakan Profesional????
Sumber : Boladuniamaya.com

Post a Comment Blogger

  1. Tim Naas bikinan Bakrie,
    KE LAUT AJA LO !!!!!

    ReplyDelete
  2. Bagi saya,semua adalah cermin dari pengelola TRG...jadi janganlah kita terlalu berlebihan,sombong,angkuh,karna bisa mempermalukan kita sendiri....

    ReplyDelete

Isi Komentar diluar tanggung jawab kami

 
Top